Thursday, April 4, 2013

5 Rumah Paling Unik Di Dunia

Selamat Siang sobatt :D Siang ini aku akan sebutin rumah - rumah yang unik di dunia. Apa aja yaa? Yukk Capcuss --}


1). Rumah Ceret (Kettle House)
rumah ceret-kettle house-Rumah Terunik Di Dunia
Rumah Ceret atau Kettle House yang berada di Texas, Amerika Serikat, ini adalah rumah terunik di dunia. Tidak hanya bentuknya saja yang terlihat seperti ceret, tapi kelihatannya juga dapat berfungsi layaknya sebuah ceret. Woww unikk nih :)
2). Rumah Batu (Stone House)
rumah batu-stone-house-Rumah Terunik Di Dunia
Rumah Batu atau Stone House yang unik ini terdapat di Portugal. Rumah ini adalah salah satu contoh pemanfaatan yang baik dari unsur-unsur yang ada di alam. Sepertinya memang terlihat mengejutkan, tapi benar-benar ada orang yang tinggal di rumah itu. Hebatt. Tahan gempa ga ya ?? :D
3). Rumah Bengkok (Crooked House)
rumah bengkok-crooked-house-Rumah Terunik Di Dunia
Rumah Bengkok atau Crooked House ini berdiri sebagai salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat oleh manusia. Strukturnya yang berbentuk kurva menjadikannya sebagai salah satu rumah yang paling tidak lazim di dunia. Wow.. Apakah Sobat terinspirasi untuk buat rumah seperti di atas? ._.v
4). Rumah Kubus (Cubic House)
rumah kubus-cubic-house-house-Rumah Terunik Di Dunia Rumah Kubik atau Cubic House terletak di Rotterdam, Belanda. Rumah ini adalah beberapa rumah yang saling melekat dan bersambungan membentuk kubus-kubus unik. Yang menakjubkan di sini adalah bagaimana rumah-rumah ini tetap berdiri tegak dan tidak jatuh. Wow kubik! Kewl! Ga pusing ya? 
5). Rumah Kubah (Dome House)
rumah kubah-dome-house-Rumah Terunik Di Dunia
Rumah Kubah atau Dome House yang ada di Flora, Amerika Serikat, ini adalah sebuah rumah berwarna putih yang menyenangkan untuk dilihat dengan arsitektur kubah yang unik. Keren nih. Jadi pengen ke sana :)
Nah, Sobat rumah - rumah di atas unik ya... Sekian sobat beberapa informasi yang mungkin bermanfaat :) Selamat siang!

0 comments:

Post a Comment

 
Al Hikma Blogger Template by Ipietoon Blogger Template "
"
"