Tuesday, May 21, 2013

Cara agar Blog Ada di PageRank No 1

Hello Haii. Maaf sudah lama tidak posting. Suka envy nih kalo liat blog orang di pagerank teratas :( Pengen ga sih? Pastinya pengen dong. Tapi, caranya? Oh itu.. yukk kita diskusikan " Cara agar Blog Ada di PageRank No 1"...

1. Isi Postingan
Buatlah content/isi postingan kamu yang bermanfaat mungkin, sehingga bisa membuat orang tertarik untuk      mengunjungi dan mengomentari blog kamu.

2. KeyWord / Label
Buatlah keyword yang berhubungan dengan isi blog kamu. Contoh: "Cara agar Blog Ada di PageRank No 1" Keyword: Pagerank, Nomor satu, blog, teratas, Pagerank tertinggi, cara mudah, dan lain sebagainyaa... Keyword dapat ditempatkan di awal / di akhir postingan.

3. Appearance of Blog ( Penampilan Blog )
Berusahalah membuat blog kamu semenarik mungkin agar pengunjung betah stay, baca, dan browser di blog kamu. Ini jg dapat membuat pengunjung follow blog kamu loh..

4. Jangka Waktu
Usahakan sering - sering posting di blog kamu. Minimal 4 kali dalam 1 minggu :) Ini bisa membuat blog kamu banyak visitor (Pengunjung) dan ada di halaman pertama google...

5. Webmater Tools
Nah kalo udah posting, coba kamu pergi ke link -> Webmaster Tools abis itu kamu click " Add a Site ", isi URL / alamat blog kamu. Contoh: www.justmehikma.blogspot.com. Kemudian pilih "Countinue". Selesai deh!

Lakukan peraturan / rules No. 4 setiap selesai posting atau setiap kamu on di blog kamu, agar blog kamu ada di PageRank Teratas ;)
Saya sudah membuktikannya, dan ternyata benar! Bukti? -> Visit google.com lalu isi keyword : Rumus - rumus Fisika Kelas VIII SMP =)
Kalau tidak ada dipagerank nomor 1, paling tidak blog kalian ada di 10 besar halaman pertama di google loh..

Senang bisa berbagi! See you ya!


1 comments:

 
Al Hikma Blogger Template by Ipietoon Blogger Template "
"
"