Sunday, December 30, 2012

Belanja Baju Kaos Murah dan Cantik

Belanja Baju Kaos Murah dan Cantik Untuk Wanita

Baju Kaos Cantik | Al Hikma's Blog

Label: Baju Kaos Murah, Baju Kaos Cantik, Belanja Kaos Murah, Kaos Cantik untuk wanita, Belanja Online Kaos Wanita, Baju Kaos Murah dan Cantik. 

Bagi yang minat untuk membeli atau cari tahu informasi tentang baju kaos murah dan cantik di bawah ini, silahkan hubungi / sms ke 081958228506 / 085289863681 Mention twitter admin ke @alhikmahikma / @NNOnlineShop :) atau komen juga bisa. Selamat berbelanja ! Oh, Iya belum termasuk ongkir ya guyss!

Baju Kaos Gambar Mickey Mouse
Baju Kaos Gambar Hati
    Baju Kaos Gambar Eiffel Tower
    Baju Kaos Motif  Tulisan Love
    Baju Kaos Gambar Mustache
    Baju Kaos Motif  Doraemon
    Baju Kaos Gelombang Bawah Motif Bunga Mawar
    Baju Kaos Gambar Jangkar
    Baju Kaos Motif Depan Belakang

    Baju Kaos Tribal Rusa
    Baju Kaos Gelombang Bawah
    Embedded image permalink
    Baju Kaos Gambar Hello Kitty Depan-Belakang
    Embedded image permalink
    Setelan Kaos Import 
    Kaos Motif Keroppi Warna Hijau
    Embedded image permalink
    Baju Kaos Tribal Peplum Spandex Korea
    Embedded image permalink
                  Baju Kaos Charlee Chaplin
    Embedded image permalink
    Baju Kaos Motif  Mustache 
    Embedded image permalink
    Baju Kaos Spandex Croptee Mustache 

    Baju Kaos Panjang
    Nahh.. Itu dia baju - baju yang kami jual. More info Hub / SMS 081958228506 / 085289863681

3 comments:

  1. Kalau dari malaysia boleh pesan juga ?

    ReplyDelete
  2. saya daripada sabah...saya ingin bertanya kepada anda sekiranya saya membeli secara borong berapakah harga yang untuk sepasang baju.. dan berapakah kos penghantarannya

    ReplyDelete
  3. Hm.. Sebelumnya saya minta maaf karena stock bajunya sudah SOLD OUT semua. kebetulan ini bukan saya yang jual, ini yang jual teman saya.. saya hanya membantu menjual saja... Jadi saya mohon maaf sekali :)

    ReplyDelete

 
Al Hikma Blogger Template by Ipietoon Blogger Template "
"
"