Saturday, January 19, 2013

Film Malam Minggu Miko

Film MalMingMiko (RadityaDika)


Malam Minggu Miko  berkisah tentang seorang pemuda bernama Miko dan hal-hal buruk yang terjadi pada dirinya setiap malam minggu.

Dalam serial pertamanya, Dika yang menjadi pemeran utama sebagai Miko. Dia kencan pertama kali dengan perempuan cantik bernama Nissa yang diperankan oleh  Karina Dila. Sayangnya, akibat ulah Miko sendiri yang belagak jagoan, Nissa malah ketakutan. Belakangan, Nissa mengira Miko seorang pembunuh sadis. Kencan pertama pun gagal total.

“Berkah pertama adalah  dari ShaniBudi yang mau bantu produksi dengan bayaran minim. Kemudian gue mulai hubungi temen untuk mau bermain di dalam proyek kecil ini,” ucap Dika.

Raditya Dika mengawali karirnya menjadi penulis. Buku pertamanya Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh (2005) diambil dari cerita di blog pribadinya. Setelah itu berturut-turut terbit buku lainnya seperti Cinta Brontosaurus (2006),Radikus Makankakus : Bukan Binatang Biasa (2007), Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang (2008), Marmut Merah Jambu (2010), Manusia Setengah Salmon (2011).

Di bawah ini beberapa daftar film MalMingMiko: 


Malam Minggu Miko -"Nissa"

Malam Minggu Miko -"Miranda"
Malam Minggu Miko -"Jualan Keripik Orry"
Malam Minggu Miko -"Kencan Buta Agnes"
Malam Minggu Miko -"Hipnotis Vania"
Malam Minggu Miko -"Casting Bareng Sherly"
Malam Minggu Miko -"Motor Bareng Zubaidah"
Malam Minggu Miko -"Mobil, Olive dan Tara"
Malam Minggu Miko -"Kado Untuk Melina"
Malam Minggu Miko -"Pembacaan Puisi Silvia"
Malam Minggu Miko -"Joki Untuk Luna"
Malam Minggu Miko -"Airsoft Lisa"
Malam Minggu Miko -"Malam Penembakan Sasha"

Sekian. Selamat menonton & semoga dapat menghibur sobat. Anda dapat browse episode lain "MalMingMiko" di  >> Youtube << Thanks Sobat!

0 comments:

Post a Comment

 
Al Hikma Blogger Template by Ipietoon Blogger Template "
"
"